always 2pm

always 2pm
2pm

Kamis, 05 Agustus 2010

first time

Pertama kali aku bertemu dia, aku terpesona. hahahaha.... Kebetulan, kelas kakak itu sebelah kelasku. Rasanya semangat banget ke sekolah. hehehe,. gimana dong, setiap liat kakak itu, aku langsung nyengir - nyengir sendiri. Aku juga bisa langsung muterin itu sekolah yang luasnya minta ampun. Lebay banget kan! hahaha tapi itulah aku. Aku itu selain lebay juga alay. wkwkwk.

Biasanya kakak itu keluar kelas ke kamar mandi, ke kantin gitu... dan saat-saat itulah yang aku tunggu. Padahal aku benci banget tuh yang namanya nunggu. Tapi buat nunggu sang idola, ga akan ada tuh kata 'benci'.... wkwkwk...

Huft. Tapi ya gitu,. 'mengagumi tanpa di cintai'...
sebenernya aku ga butuh sih "dicintai" tapi aku pengennya kakak itu sadar dan peduli gitu ma aku...
tapi ya tetep aku sadar diri to,. masa maksa...
ya sudah,. 'menunggu hadirmu menyambut diriku' saja...
walopun sedih sih,. tapi nggak apa-apalah... melihat nya bahagia itu sudah cukup.
melihat nya tersenyum dan tertawa itu mensejukkan hati ku...
aku cuma pengen dia selalu ada dan terus ada saja.


aku selalu buat puisi yang sesuai dengan perasaan ku sekarang,.
dan ini puisi ku (tentang perasaan ku pada kakak itu)

Mengagumi tanpa di cintai
Mencintai mu adalah bahagia ku
Mengingat wajah mu adalah siksa
Karena hanya bayang mu lah yang slalu ada dalam sepi ku
Karena hanya dirimu lah yang mampu getarkan hati ku
Karena wajah mu lah yang mengalihkan dunia ku
Karena suara mu, senyum mu, tawa mu, canda mu, mata mu,
bibir mu, rambut mu semua dari mu adalah indah
Karena pesona mu aku ada
Dan karena aku mencintai mu,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar